Senin, 02 Agustus 2010

Windows 7 Ingin Sepenuhnya Gantikan XP


windowsxp_92Sebagai perusahaan besar, Microsoft sepertinya tetap ingin memonopoli komputer-komputer masa kini. Membalas dari setiap cemooh yang datang pada Vista, mungkin inilah yang akhirnya menjadikan Windows 7 hadir untuk menggantikannya.

Seperti yang kita tahu, sudah menjadi rahasia umum bahwa Vista tidak dapat berjalan dengan baik di banyak PC di perusahaan-perusahaan ketika ia baru pertama kali dirilis karena hardware yang dimiliki oleh PC-PC tersebut berada di bawah standard kebutuhan dari Vista.

Berbeda dengan Vista, Windows 7 ingin mengepakkan sayapnya dengan dapat berjalannya Windows 7 di berbagai jenis komputer bahkan notebook. Dan Windows 7 akan dapat berjalan sekalipun berada di hardware komputer dengan standard Vista maupun yang di bawah ini. Sebagai tambahan, dikatakan bahwa Windows 7 beta, sangat bagus dan stabil. Bahkan lebih dari itu, Microsoft berencana akan berusaha untuk mengubah OS dari perusahaan-perusahaan yang menggunakan XP dan menggantinya dengan Windows 7.

Sepertinya kini Microsoft sangat percaya diri, dengan keinginannya untuk menendang XP dan menggantikannya dengan Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar