Rabu, 23 Februari 2011

Anti NetCut dan ARP

Anti netcut 2 dan Anti ARP v.2

Ok sobat kali ini Saya akan mencoba sedikit memberikan cara untuk menginstal anti netcut 2 dan arp v.2 dan cara menggunakan anti netcut dan ARP. Kedua software ini berguna untuk menghindari Anda dari serangan Netcut. NetCut adalah program yang memanfaatkan eksploitasi ARP terkenal yang memberikan penyerang pada LAN yang sama kemampuan untuk memutuskan koneksi Internet Anda. Program anti netcut 2 dan arp v.2 ini melindungi Anda terhadap pengguna lain dari eksploitasi ARP terkenal yang memungkinkan seorang penyerang di Intranet yang sama untuk menganalisis semua paket Anda dikirimkan dan diterima, yang akan memungkinkan dia untuk melihat apa website yang Anda kunjungi dan setiap password yang tidak terenkripsi ditransfer (tidak ada SSL) koneksi.

A. Anti netcut 2

1. Langkah pertama Anda Unduh filenya Disini
2. Buka dan extract file hasil unduhan.

3. Mulai instalasi, Anda tinggal klik Next atau untuk lebih mudah lihat gambar dibawah ini4. Setelah muncul Gambar dibawah ini lanjutkan saja enter OK .5. Untuk setiap Tahap Anda harus teliti memperhatikan gambar berikut
6. Setelah selesai close dan Anda Bisa mulai menggunakan Software ini, Berikut penggunannya :
Anti netcut 2 posisi mati
Anti netcut posisi Hidup

B. Anti ARP v.2

Berbaagai cara yang Kita lakukan untuk melindungi jaringan internet kita dari serangan netcut, spoofing dan yang lainnya. Berikut tambahan proteksi yang semakin memperkuat Anda dari serangan – serangan di jaringan.
1. Unduh filenya disini
2. Buka file dan extract lalu instal, pilih bahasa yang sesuai kalau bisa sich indonesia saja.
3. Klik ok dan maju
4.Pilih lokasi instalasi atau drive C yang sering kita gunakan
5. Setiap tahapan instalasi cukup Anda Klik Maju Hingga muncul gambar dibawah ini.
6. Untuk penggunaan lihat gambar berikut
Posisi user interface saat pertama kali dibuka
User interface pada posisi active
User interface posisi Not Active

Silahkan Anda pergunakan kedua aplikasi ini untuk menjaga kenyamanan Anda dalam Berinternet dijaringan hotspot dan LAN. Aplikasi ini mempunyai ukuran kecil dan sangat praktis tanpa harus bersusah payah dengan setting – menyetting. Selamat mencoba dan apabila anda penasaran dengan Netcut bisa Anda coba.

Seulamat neu cuba beuh....!!! :)

1 komentar: